Kapolres Jombang Imbau Warga di Luar Daerah Tak Mudik

Home / Berita / Kapolres Jombang Imbau Warga di Luar Daerah Tak Mudik
Kapolres Jombang Imbau Warga di Luar Daerah Tak Mudik Kapolres Jombang AKBP Boby Pa'ludin Tambunan. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESSURABAYA, JOMBANG – Dalam antisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19, Polres Jombang memberikan imbauan kepada warga masyarakat yang saat ini masih berada di luar wilayah untuk tidak mudik ke Jombang terlebih dahulu sampai keadaan kondusif.

Kapolres Jombang AKBP Boby Pa'ludin Tambunan mengatakan, imbauan tersebut adalah bentuk menjauhi hal yang tidak diinginkan dan bisa memutus rantai penyebaran Covid-19. Namun, bagi yang sudah terlanjur mudik, untuk melakukan isolasi secara mandiri atau segera cek kesehatan.

"Kami akan menyediakan posko-posko kesehatan. Mereka wajib mengisolasi diri. Di stasiun dan terminal kita juga akan mendirikan posko-posko pendataan, observasi," katanya, Selasa (31/3/2020).

Sebelumnya, salah satu warganya yang terkonfirmasi positif Covid-19, kini keadaanya sehat. Warga yang positif Covid-19 tersebut sudah melakukan isolasi mandiri, setelah sebelumnya dirawat di RSUD Jombang.

Di Kabupaten Jombang, per 31 Maret 2020, yang berstatus Orang Dalam Resiko (ODR) berjumlah 1232 orang. Orang Dalam Pemantauan (ODP) 138 orang, dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 6 orang. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com