Mulai Besok, Beberapa Jalan Protokol di Surabaya akan Ditutup

Home / Berita / Mulai Besok, Beberapa Jalan Protokol di Surabaya akan Ditutup
Mulai Besok, Beberapa Jalan Protokol di Surabaya akan Ditutup Kondisi lalu lintas Jalan A. Yani depan Royal Plaza, Surabaya terpantau sepi, Jumat (27/3/2020).. (Foto: screencapture CCTV Surabaya Intelligent Transport System)
Fokus Berita

TIMESSURABAYA, SURABAYA – Sebagian ruas jalan protokol di Surabaya mulai besok, Sabtu (28/3/2020) akan ditutup sampai ada keputusan lebih lanjut. Hal ini guna menerapkan kebijakan kawasan social distancing terkait virus corona oleh Pemkot Surabaya dan Polrestabes Surabaya.

Penutupan akan dilaksanakan mulai pukul 09:00 - 14:00 dan 18:00 - 23:00 WIB. Adapun ruas jalan yang ditutup adalah kawasan ruas Tunjungan dan Raya Darmo.

CCTV-2.jpg

 "Berdasarkan pantauan jalanan di Surabaya sudah sepi. Semoga ini adalah bentuk kesadaran masyarakat agar berdiam diri di rumah bersama keluarga," ujar Humas Polrestabes Surabaya AKP M. Akhyar.

Berdasarkan peta persebaran virus corona (covid-19) di laman lawancovid-19.surabaya.go.id, Kamis (26/3/2020), terdapat 189 orang dalam pemantauan (ODP) dan 16 orang pasien dalam pengawasan (PDP). (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com