Ini Harapan Plt Bupati Pada Kapolresta Sidoarjo Baru

Home / Berita / Ini Harapan Plt Bupati Pada Kapolresta Sidoarjo Baru
Ini Harapan Plt Bupati Pada Kapolresta Sidoarjo Baru Plt Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin saat foto bersama Mantan Kapolresta Sidoarjo, Kombespol Zain Dwi Nugroho. (Foto: Istimewa)

TIMESSURABAYA, SIDOARJO – Plt Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin SH., didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sidoarjo Achmad Zaini menghadiri kegiatan malam pisah sambut Kapolres Sidoarjo dari Kombes Pol Zain Dwi Nugroho  SH. S.IK. M.Si. kepada Kombes Pol Sumardji SH., Jumat (28/02) malam di Gedung Serbaguna Mapolresta Sidoarjo.

Turut hadir dalam momen tersebut Unsur Forkopimda Sidoarjo, Pejabat Eselon di Lingkungan Pemkab Sidoarjo, Kepala Desa dan Camat se-Sidoarjo, MUI Sidoarjo, FKUB Sidoarjo, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, dan para tamu undangan.

Dalam kesempatan ini, Plt Bupati Sidoarjo Nur Ahmad  mengucapkan rasa terima kasihnya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sidoarjo terhadap dedikasi dan dukungan yang telah diberikan mantan Kapolres Kombes Pol Zain Dwi Nugroho kepada Pemkab Sidoarjo.

H.-Nur-Ahmad-Syaifuddin-SH-b.jpg

“Terima kasih banyak yang tidak terhingga kami sampaikan karena sudah menjaga kodusifitas serta kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sidoarjo,” ungkap Wabup.

Plt Bupati yang akrab di sapa Cak Nur ini menambahkan jika setiap pemimpin pasti memiliki karakter masing-masing, dengan program kerja masing-masing. yang bertujuan sama, yaitu membangun dan mensejahterakan masyarakatnya.

“Karenanya saya memiliki keyakinan, apa yang telah Bapak Zain torehkan selama memimpin bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Sidoarjo. Selamat bertugas di Dirreskrimum Polda Riau, semoga di tempat yang baru bapak mampu lebih berprestasi lagi,” harapnya.

H.-Nur-Ahmad-Syaifuddin-SH-v.jpg

Sementara itu, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan banyak suka-duka yang dirasakan saat menjabat sebagai Kapolres Sidoarjo. Disebutkannya selama menjabat sebagai Kapolres Sidoarjo, tugas terberat adalah saat melakukan pengamanan Pemilu & Pilpres 2019. Ia bersyukur hingga selesai pilpres, suasana di Sidoarjo terbilang kondusif.

"Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih atas dukungan dan bantuan kerjasama sehingga kami bisa melaksanakan kedinasan bertugas di Polresta Sidoarjo selama 1 tahun 3 bulan. Kami mohon pamit, dan mohon maaf apabila ada kesalahan dari kami. Kami juga mohon doa restu melaksanakan tugas di tempat yang baru sebagai Direskrimum di Polda Riau," tuturnya.

Zain mengucapkan selamat dan berharap kepada kombespol Sumardji  segera menyesuaikan dan dapat diterima oleh seluruh masyarakat Sidoarjo.

"Tentunya tantangan tugas yang dihadapi bukan semakin ringan, tetap semakin berat kedepannya, karena ditahun 2020 ada tugas yang cukup besar yakni Pilkades serentak 19 April dan Pilkada Serentak 23 september 2020 , semoga Sidoarjo tetap aman dan kondusif," Harapnya.

Sementara itu, Kombes Pol Sumardji selaku Kapolres Sidoarjo yang baru memperkenalkan dirinya, dan bercerita tentang pengalaman tugasnya. Ia juga memohon kerelaannya dan dukungan Forkopimda hingga tingkat desa, agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh amanah dan menciptakan suasana kondusif, aman, damai sehingga masyarakat Sidoarjo sejahtera dan makmur.

Sumardji sangat mengapresiasi terhadap capaian inovasi Kombes Pol Zain Dwi Nugroho selama memimpin Polresta Sidoarjo terutama lebih baik dalam hal pengamanan hingga pelayanan kepada masyarakat Sidoarjo. Sehingga dapat menyandang status WBBM dari Kemenpan RB.

“Semoga tugas baru sebagai  Dirreskrimum Polda Riau, semoga bang Zein di Riau banyak gebrakan, banyak inovasi, mengungkap kasus besar sehingga beliau lancar karirnya untuk menggapai pangkat jenderal dan kembali ke Jawa Timur”, jelasnya.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com