Wali Kota Malang Ingatkan Pegawai Pemkot Tingkatkan Kinerja

Home / Berita / Wali Kota Malang Ingatkan Pegawai Pemkot Tingkatkan Kinerja
Wali Kota Malang Ingatkan Pegawai Pemkot Tingkatkan Kinerja Wali Kota Malang, Sutiaji, saat memimpin Apel Gabungan, Senin (17/2/2020) di Alun-alun Kota Malang. (Foto: Humas Pemkot Malang)

TIMESSURABAYA, MALANGWali Kota Malang, Sutiaji, berpesan kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemkot Malang untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan kinerja kedinasan.

Hal demikian disampaikan Sutiaji saat Apel Gabungan Forkopimda Kota Malang di Alun-Alun Kota Malang, Senin (17/2/2020). Bertindak sebagai pimpinan apel, Apel Gabungan juga dihadiri perangkat daerah di lingkungan Pemkot Malang.

Pegawai Pemkot Malang diminta Sutiaji agar dapat terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Pemkot-MAlang.jpg

"PR besar kita ke depan adalah terus meningkatkan kinerja dan koordinasi di seluruh elemen serta melaksanakan tugas sesuai wilayahnya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kota Malang," katanya.

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan piagam penghargaan kepada 290 pegawai purna tugas di lingkungan Pemkot Malang terhitung sejak bulan Juni 2019 sampai dengan Februari 2020.

Dalam arahannya, Sutiaji memberikan apresiasi tinggi dan ucapan terima kasih atas dedikasi serta pengabdian para purna tugas tersebut selama bekerja di Pemkot Malang.

"Tanpa mereka maka Kota Malang tidak akan bisa berkembang pesat seperti sekarang ini," tambahnya.

Pria berkacamata itu juga menegaskan bahwa purna tugas bukanlah suatu alasan untuk tidak lagi mengabdikan diri pada Kota Malang, karena sampai kapanpun mereka tetaplah bagian dari keluarga besar Pemkot Malang, sehingga kehadirannya tetap dibutuhkan demi suksesnya pembangunan di Bhumi Arema.

"Saya juga menitipkan pesan kepada Pak Sekda agar paguyuban keluarga besar mantan pegawai Pemkot Malang yang selama ini terorganisir dengan baik dapat dilibatkan pada acara-acara di Pemkot Malang agar kehadiran mereka tetap memberikan semangat dan sumbangsih terhadap Kota Malang," ujar Wali Kota Malang. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com