Milad ke-107, Muhammadiyah Diminta Terus Berinovasi

Home / Berita / Milad ke-107, Muhammadiyah Diminta Terus Berinovasi
Milad ke-107, Muhammadiyah Diminta Terus Berinovasi Ketua Umum PP Muhammadiyah, Prof Haedar Nashir didampingi Bupati Lamongan Fadeli, menandatangani prasasti peresmian gedung H Moch Sudjak RSML dan enam Amal Usaha Muhammadiyah di Tabligh Akbar Milad Muhammadiyah ke 107 di Alun-Alun Lamongan, Minggu. (15/12

TIMESSURABAYA, LAMONGAN – Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Prof Haedar Nashir meminta Muhammadiyah untuk terus berinovasi demi kemaslahatan umat.

"Jangan sampai berhenti menciptakan inovasi-inovasi, sehingga tidak terjebak dalam rutinitas," ujar Prof Haedar Nashir di Tabligh Akbar Milad ke-107 Muhammadiyah yang diselenggarakan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan, di Alun-Alun Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Minggu, (15/12/3019). 

Haedar berharap, Muhammadiyah tidak terlena dengan prestasi yang selama ini sudah diraih. “Muhammadiyah itu sudah teruji prestasinya, bahkan sampai ke Luar negeri, semisal Malaysia," katanya. 

Sementara untuk Muhammadiyah di Lamongan, Haedar mengatakan sangat dinamis. Ia menyebut, Muhammadiyah di Lamongan memiliki banyak perkembangan dalam melayani umat. 

"Misalnya banyak lembaga pendidikan dan kesehatan yang dibangun demi kepentingan umat," ucapnya. 

Di tempat yang sama, Ketua PDM Lamongan, Shodikin mengamini, bahwa Muhammadiyah di Lamongan terus berkembang, dengan memberi manfaat di tengah masyarakat.

“Terbukti banyak sekolah mulai dari madrasah hingga perguruan tinggi yang didirikan Muhammadiyah," tutur Shodikin. 

Selain itu, sambung Shodikin, Muhammadiyah juga hadir untuk mendirikan pusat kesehatan umat dan rumah sakit demi kebutuhan pertolongan kesehatan umat.

“Atas pertolongan Allah, sehingga Muhammadiyah di Lamongan semakin hari semakin besar," katanya.

Dalam Tabligh Akbar Milad ke-107 Muhammadiyah yang juga hadiri Bupati Lamongan Fadeli, Wabup Kartika Hidayati, Sekda Yuhronur Efendi, dan jajaran Forkopimda Lamongan. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya