Indikator
  • Undercontruction

Hadirkan Banyak Kejutan, Miracle Academy Gelar Miracle NMM 2018

Home / Ekonomi / Hadirkan Banyak Kejutan, Miracle Academy Gelar Miracle NMM 2018
Hadirkan Banyak Kejutan, Miracle Academy Gelar Miracle NMM 2018 Miracle (FOTO: Istimewa)

TIMESSURABAYA, JAKARTA – Sebagai bagian dari rangkaian selebrasi ulang tahun Miracle yang ke 22, Miracle Academy menyelenggarakan kegiatan Miracle National Medical Meeting (Miracle NMM 2018).

Miracle NMM merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan oleh Miracle Academy, yaitu lembaga kursus dan pelatihan yang didirikan oleh Miracle Clinic Group pada tahun 2007 di Surabaya.;

Miracle Academy berperan sebagai sarana pendukung bagi perkembangan usaha. Miracle Academy, memiliki peran penting dalam memberikan pelatihan dan pengembangan sumber daya manusia, yang berperanan sebagai tenaga professional di Miracle Group, diantaranya adalah tenaga Medis (dokter estetika).

Miracle-B.jpg

Miracle NMM 2018 kali ini diadakan di Bali dan dihadiri oleh lebih dari 60 dokter di seluruh klinik cabang Miracle yang tersebar di 13 kota besar di Indonesia. Medical Training Director Miracle Academy dr Elita, menjelaskan kegiatan pelatihan untuk para dokter Miracle ini bertujuan untuk menambah pengetahuan, meningkatkan keterampilan dan mendapatkan update mengenai perkembangan teknologi terkini dibidang estetika.

"Ini juga merupakan kesempatan untuk saling berbagi pengalaman antar dokter Miracle dalam menangani kasus-kasus yang dihadapi dari daerah masing-masing dan sekaligus juga sebagai momen keakraban antar dokter yang tergabung dalam keluarga besar Miracle,'' ujar Elita.

Mengambil tema “Every Beauty Should be A Masterpiece”, Miracle NMM 2018 bertujuan memberikan inspirasi kepada dokter Miracle agar dalam setiap proses perawatan kepada pasien. Dokter Miracle akan mengerahkan semua pengetahuan dan ketrampilan terbaiknya untuk memberikan solusi yang paling maksimal kepada setiap pelanggan yang ditangani, seperti layaknya seorang seniman yang menghasilkan sebuah “mahakarya” (masterpiece).

Presiden Direktur Miracle Aesthetic Clinic, dr. Lanny Juniarti, menjelaskan, sesuai dengan komitmen, ;Miracle Aesthetic Clinic memberikan solusi terbaik kepada setiap pelanggan. Tentunya peranan dokter sangatlah penting dalam proses penanganan setiap problem estetik yang dihadapi.

"Karenanya kegiatan pelatihan seperti Miracle NMM 2018 ini sangatlah diperlukan. Tidak tanggung tanggung, kami mendatangkan pembicara yang tidak hanya dari dalam negeri, kami juga mengundang beberapa orang pembicara dari luar negeri, sesuai dengan keahliannya di bidang masing – masing, diantaranya yang memiliki keahlian dibidang tanam benang (thread lift), Filler (injectable), teknologi kecantikan yang menggunakan ultra sound, dan teknologi laser terkini (yellow laser) yang bermanfaat untuk mengatasi problem flek membandel seperti melasma,'' papar dr Lanny. (*)

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com