Indikator
  • Undercontruction

Ini Kegiatan Road Show Gubernur Ahmad Heryawan di Sidoarjo

Home / Peristiwa - Daerah / Ini Kegiatan Road Show Gubernur Ahmad Heryawan di Sidoarjo
Ini Kegiatan Road Show Gubernur Ahmad Heryawan di Sidoarjo Mantan Gubernur Jawa Barat (Jabar) Dr. H. Ahmad Heryawan, Lc., M.Si saat menjadi pembicara di seminar. (FOTO: Rudi Mulya/TIMES Indonesia)

TIMESSURABAYA, SIDOARJOMantan Gubernur Jawa Barat (Jabar) Dr. H. Ahmad Heryawan, Lc., M.Si atau yang akrab disapa Aher melengkapi rangkaian road show di pulau Jawa dengan menyempatkan diri ke Kampus Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida).

Aher datang ke Umsida untuk membagikan ilmu pengetahuannya mengenai cara berbisnis, masalah ekonomi yang berbasis ilmu islam dalam acara seminar bertajuk 'Proudly Present Seminar Nasional dengan tema Membangun Pilar-pilar Ekonomi Islam melalui Reformasi Birokrasi Pemerintah' yang diselenggarak di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Jumat (13/7/2018) malam.

Gubernur Jawa Barat dua periode ini mengaku jika kedatangannya ke Kota. delta untuk silaturrahmi dengan masyarakat, para mahasiswa dan ulama di Jawa Timur.

"Saya sudah sowan ke KH Musthofa Bisri (Gus Mus). Di Pondok Gus Mus, saya banyak diskusi dan menerima saran serta masukan dari Gus Mus," katanya kepada TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id), Sabtu (13/7/2018).

Lebih jauh pria yang digadang gadang masuk daftar Bakal Calon Wakil Presiden untuk Prabowo ini memaparkan jika selama road show, dirinya banyak bertemu dengan semua kalangan masyarakat untuk berdiskusi kecil.

"Saya merasa bersyukur dan terhibur bisa ketemu banyak kalangan karena saat menjadi Gubernur Jabar hal-hal seperti ini tidak bisa dilakukan secara optimal, karena dulu (saat Gubernur red) waktu terbatas karena acara kedinasan. Saat ini, Saya bisa bersilaturrahmi dengan semua kalangan," paparnya.

Saat ditanya apakah kegiatan road show dibeberapa kota di Jawa Timur ini bagian rangkaian dalam memperkenalkan dirinya sebagai bakal calon wakil presiden? Aher menegaskan jika kegiatanya kali ini merupakan bagian dari menjalin silaturrahmi dengan siapapun. Kalaupun terkait pencalonan Presiden dan Wakil Presiden, dirinya  akan ikuti mekanisme-mekanisme yang ada dalam Partai.

"Saat ini proses komunikasi dengan berbagai partai politik seperti PKS terus kami intenskan. Tak hanya PKS, komunikasi dengan partai lainnya pun juga akan kami lakukan. Intinya banyak komunikasilah yang kita bangun," jelas Aher 

Pria kelahiran Sukabumi, Jawa Barat sejauh ini dirinya mengaku siap jika  dicalonkan menjadi bakal calon cawapres (bacawapres) 2019.

Namun hal itu dia kembalikan ke partai yang mendukung atau yang mengusungnya. 

"Memang saya masuk dalam daftar nama Bacawapres dipartai PKS untuk mendampingi Pak Prabowo. Komunikasi  dengan partai pendukung Pak Jokowi juga pernah dilakukan. Keputusan Bacawapres itu tergantung  keputusan yang ada di partai pengusung," ucapnya. (*)

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com