Indikator
  • Undercontruction

Rumah Besar Pergerakan PMII Lamongan Diresmikan

Home / Peristiwa - Daerah / Rumah Besar Pergerakan PMII Lamongan Diresmikan
Rumah Besar Pergerakan PMII Lamongan Diresmikan Ketua PW IKAPMII Jawa Timur, H Amin Said Husni dan Bupati Lamongan Fadeli meresmikan Rumah Besar Pergerakan PMII Lamongan, Jumat, (13/7/2018). (FOTO: Ardiyanto/TIMES Indonesia)

TIMESSURABAYA, LAMONGAN – Rumah Besar Pergerakan PMII Lamongan, Jawa Timur (Jatim) telah diresmikan. Harapan-harapan pun digaungkan dalam peresmian markas PMII Lamongan ini.

Harapan pertama diutarakan Ketua Umum Pengurus Wilayah Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PW IKAPMII), Jatim, H Amin Said Husni. Ia memiliki harapan besar kepada alumni PMII di Lamongan.

meresmikan-Rumah-Besar-Pergerakan-PMII-Lamongan-2.jpg

“Kita dorong sahabat-sahabat IKAPMII di Lamongan ini untuk mengambil peran-peran strategis, untuk mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat Lamongan,” kata Amin usai acara halal bihalal IKAPMII  Lamongan dan peresmian Rumah Besar Pergerakan PMIl Lamongan, Jumat, (13/7/2018).

Apalagi, dikatakan Amin, dengan adanya Rumah Besar Pergerakan PMII Lamongan ini, akan menjadi simpul silaturrahmi bagi seluruh elemen pergerakan untuk mengembangkan kiprahnya bagi masyarakat Lamongan.

“Baik yang ada di birokrasi, legislatif, di pendidikan, maupun yang berada di sektor dunia usaha, sehingga seluruh kekuatan ini dapat mengembangkan kiprahnya di masyarakat,” tutur Ketua Umum PW IKAPMII Jawa Timur, periode 2016-2021 ini.

meresmikan-Rumah-Besar-Pergerakan-PMII-Lamongan-3.jpg

Lebih lanjut, Amin mengaku terharu dengan berdirinya Rumah Besar Pergerakan di Lamongan, sebab, Rumah Besar Pergerakan ini berdiri dari hasil iuran para alumni.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dan komitmen sahabat alumni di berbagai lini yang telah berkontribusi untuk mewujudkan rumah pergerakan ini,” ucapnya menambahkan.

Sementara itu, Bupati Lamongan Fadeli yang hadir dalam peresmian Rumah Besar Pergerakan mengucapkan selamat atas berdirinya Rumah Besar Pergerakan PMII Lamongan.

“Saya mengucapkan selamat, rumah pergerakan bisa diwujudkan teman-teman IKAPMII Kabupaten Lamongan,” kata Fadeli.

Fadeli menambahkan, selama ini PMII sudah banyak memberikan sumbangsih ke Kabupaten Lamongan. “Saya juga mengucapkan terima kasih atas saran konstruktif dari PMII untuk Kabupaten Lamongan ini,” ucapnya.

Fadeli pun menyampaikan harapannya, dengan berdirinya Rumah Besar Pergerakan PMII Lamongan ini, PMII dapat berperan bagi kemajuan Lamongan. “Mudah-mudahan dengan adanya rumah pergerakan ini menjadikan IKAPMII maupun PMII Lamongan menjadi lebih baik lagi,” ujarnya. (*)

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com