Indikator
  • Undercontruction

Jadwal Lengkap Pemberangkatan dan Pemulangan JCH Embarkasi Solo 2018

Home / Peristiwa - Nasional / Jadwal Lengkap Pemberangkatan dan Pemulangan JCH Embarkasi Solo 2018
Jadwal Lengkap Pemberangkatan dan Pemulangan JCH Embarkasi Solo 2018 ILUSTRASI. (Grafis: TIMES Indonesia)

TIMESSURABAYA, SOLO – Kantor Wilayah Kementerian Agama Jawa Tengah (Kanwil Kemenag Jateng) menyatakan sebanyak 34.112 Jemaah Calon Haji (JCH) Embarkasi Solo akan berangkat ke tanah suci tahun ini. 

Pemberangkatan JCH Embarkasi Solo yang dibagi dalam 95 kelompok terbang (kloter) ini akan dimulai 17 Juli 2018 hingga 15 Agustus 2018.

Mereka akan diberangkatkan dalam dua periode pemberangkatan. Gelombang pertama dari Solo-Madinah via Padang dan gelombang kedua dari Solo-Jeddah via Padang. 

"Tanggal 17 Juli 2018 pemberangkatan pertama, pukul 5.35 pagi, dengan kloter pertama adalah jamaah Tegal," kata Station Manager Garuda Indonesia Solo, Totok Suharto kepada jurnalis di Solo, Selasa (10/7/2018).

Hal yang sama, kata Totok, juga diberlakukan saat pemulangan JCH yang sudah dijadwalkan pada 26 Agustus 2018 hingga 25 September 2018. Gelombang pemulangan pertama rutenya Jeddah-Solo sedangkan gelombang kedua rutenya Madinah-Solo.

Seluruh JCH dari embarkasi haji Donohudan, Boyolali tersebut akan diangkut seluruhnya dengan pesawat Garuda Indonesia dari Bandar Udara internasional Adi Sumarmo Solo.

Berikut jadwal lengkap pemberangkatan dan pemulangan Jemaah Calon Haji Embarkasi Solo 2018. (*)

Jadwal-Penerbangan-Embarkasi-Gelombang-1.jpg

Jadwal-Penerbangan-Embarkasi-Gelombang-2.jpg

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com