Indikator
  • Undercontruction

BNNP Jatim: Peringatan HANI 2018 Jawa Timur Dipusatkan di Kota Batu

Home / Peristiwa - Daerah / BNNP Jatim: Peringatan HANI 2018 Jawa Timur Dipusatkan di Kota Batu
BNNP Jatim: Peringatan HANI 2018 Jawa Timur Dipusatkan di Kota Batu Kepala BNNP Jawa Timur, Brigjen Pol Drs Bambang Budi Santoso saat siaran pers, Jumat (13/7/2018) di kantor BNN Kota Batu. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESSURABAYA, BATU – Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2018 tingkat Jawa Timur sekaligus kampanye HANI 2018 dilaksanakan di Kota Batu, 14-16 Juli 2018. BNNP Jatim (Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa Timur) sebagai penyelenggara menggelar beragam acara di kota yang mengusung spirit Batu Smart City ini.

Kepala BNNP Jatim Brigjen (Pol) Bambang Budi Santoso mengatakan, kampanye HANI 2018 sengaja dilaksanakan di Kota Batu. Harapan dapat melibatkan lebih banyak keterlibatan masyarakat. Kegiatan ini didukung penuh oleh TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id), media online nasional berjaringan.

Kepala-BNNP-Jawa-Timur-2.jpg

"Kota Batu sebagai daerah wisata yang dikunjungi banyak orang," ujarnya, Jumat (13/7/2018) saat menggelar konferensi pers di kantor BNN Kota Batu.

Dia menjelaskan, dengan kampanye stop narkoba di daerah wisata, diharapkan lebih banyak masyarakat lintas daerah yang mengetahuinya.

Selama tiga hari, kampanye stop narkoba dalam rangka HANI 2018 dikemas dalam beragam acara. Di antaranya pagelaran wayang kulit, jalan sehat dan sepeda sehat, pengobatan gratis, dan upacara.

Kegiatan Kampanye HANI 2018 Jatim ini merupakan kerja sama dan kerja bersama BNNP Jatim serta BNN Kabupaten/Kota. Kegiatan dipusatkan di Balai Kota Among Tani, Kota "Smart" Batu(*)

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com