Indikator
  • Undercontruction

Partai Demokrat Kunjungi DPP PDI Perjuangan, Ada Apa Ya?

Home / Politik / Partai Demokrat Kunjungi DPP PDI Perjuangan, Ada Apa Ya?
Partai Demokrat Kunjungi DPP PDI Perjuangan, Ada Apa Ya? Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Agus Hermanto. (FOTO: Era.id)

TIMESSURABAYA, JAKARTAWaketum Dewan Pembina Partai Demokrat Agus Hermanto menyambangi kantor DPP PDI Perjuangan di Menteng, Jakarta Pusat. Agus mengaku tidak ada misi khusus dalam kunjungan kali ini terkecuali memenuhi undangan untuk silaturahmi dengan PDI Perjuangan. 

"Memang kami kebetulan ingin bersilaturahmi, ngobrol-ngobrol, dan saat inilah ditentukan bahwa saya diundang DPP PDIP untuk bertemu rekan saya Pak Hasto Kristiyanto," kata Agus.

Memang, setibanya di kantor DPP PDI Perjuangan, Agus langsung disambut oleh Sekjen Hasto Kristiyanto. Dia mengaku sudah menjalin komunikasi untuk bertemu, tetapi baru hari ini bisa terwujud.

Agus menambahkan, pihaknya saat ini membuka komunikasi dengan semua partai politik. Mantan anggota komisi VI DPR ini juga menambahkan, saat ini merupakan momentum bagi Demokrat untuk menghadapi Pilpres 2019.

"Tentunya semua dalam hal menuju bulan-bulan politik, bahkan bukan hanya bulan, tetapi minggu-minggu politik, sehingga diskusi juga banyak juga akan kami fokuskan untuk Pilpres," tutup Waketum Dewan Pembina Demokrat itu di Kantor DPP PDI Perjuangan. (*)

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com