Indikator
  • Undercontruction
Pilgub Jatim 2018

Takjil Gratis Khofifah-Emil Sambut Pemudik Lebaran 2018 di Banyuwangi

Home / Peristiwa - Daerah / Takjil Gratis Khofifah-Emil Sambut Pemudik Lebaran 2018 di Banyuwangi
Takjil Gratis Khofifah-Emil Sambut Pemudik Lebaran 2018 di Banyuwangi Pengurus DPC Partai Demokrat Banyuwangi bagi takjil pada pemudik di Jalan Raya Pasar Kalibaru. (FOtO: Syamsul Arifin/TIMES Indonesia)

TIMESSURABAYA, BANYUWANGI – Menyambut kedatangan pemudik Lebaran 2018, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Banyuwangi, gelar pembagian takjil gratis. Sekaligus sosialisasi duet Calon Gubernur (Cagub) Calon Wakil Gubernur (Cawagub), Khofifah-Emil.

Lokasi yang dipilih adalah Jalan Raya Pasar Kalibaru, pintu masuk arus mudik dari arah Jember.

Meski sempat macet lantaran banyak yang berebut. Itu tak mengurangi rasa bahagia mereka, dengan telah diberi menu berbuka puasa. Ditambah suka cita karena perjalanan mereka telah sampai di kampung halaman.

Makin membuat sumringah, di sini para pemudik juga disapa langsung oleh artis jebolan Dangdut Academy (DA) 2 Indosiar, Danang Pradana Dieva.

"Saya mendukung Khofifah," teriak salah satu pemudik pengendara motor sambil mengacungkan jari telunjuk, Rabu (13/6/2018).

Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto menegaskan, acara bagi takjil adalah agenda tahunan sepanjang bulan suci Ramadhan. Khusus hari ini, takjil sengaja disuguhkan untuk pemudik lebaran 2018. Mengingat mereka telah menempuh perjalanan panjang hanya untuk bisa merayakan lebaran bersama keluarga di kampung halaman.

"Kita mengabarkan pada para pemudik tentang siapa sosok pasangan Khofifah-Emil, dan kita ingatkan agar mereka bisa berkendara dengan mengedepankan keselamatan," katanya.

Seperti acara terdahulu, sebelum pembagian takjil gratis kepada pemudik Lebaran 2018, Ketua Michael dan Danang, juga sosialisasi pasangan Khofifah-Emil pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2018. Sambil berdiri diatas mobil, keduanya berpidato kiloan meter mengingatkan masyarakat agar menggunakan hak pilihnya pada 27 Juni mendatang. (*)

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com