Indikator
  • Undercontruction

Kapolresta Sidoarjo: Meneror Membuat Masyarakat Takut, Tidak Dibenarkan

Home / Peristiwa - Nasional / Kapolresta Sidoarjo: Meneror Membuat Masyarakat Takut, Tidak Dibenarkan
Kapolresta Sidoarjo: Meneror Membuat Masyarakat Takut, Tidak Dibenarkan Kapolresta Sidoarjo, Kombespol Himawan Bayu Aji (jaket merah) saat meninjau lokasi peledakan. (FOTO: Rudi/TIMES Indonesia)

TIMESSURABAYA, SIDOARJOKapolresta Sidoarjo, Kombespol Himawan Bayu Aji berjanji, akan terus memburu pelaku pengendara mobil sedan warna putih yang melempar benda diduga mirip bom di pintu tol masuk Sidoarjo, Jumat (18/5/2018). Meneror membuat masyarakat ketakutan, tidak dibenarkan.

Akibat adanya teror tersebut aktivitas tol masuk maupun keluar Sidoarjo terpaksa dihentikan total. 

"Adanya temuan tadi, petugas kami langsung menutup total pintu masuk maupun keluar tol Sidoarjo arah Surabaya maupun Porong. Saya sudah intruksikan anggota untuk lakukan penyelidikan dan memburu pelaku pelembar benda diduga mirip Bom itu," kata Kombespol Himawan Bayu Aji, kepada TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id), Jumat (18/5/2018).

Lebih jauh, Himawan menegaskan, bahwa niatan pelaku melempar benda itu termasuk teror atau meneror agar membuat masyarakat ketakutan sangat tidak dibenarkan dan melanggar hukum.

"Saat ini, anggota Polresta Sidoarja sedang melakukan pengumpulan rekaman CCTV yang ada di pintu tol dan CCTV lainnya yang mengarah ke pintu Tol Sidoarjo.

Pemburuan juga sedang dilakukan terkait siapa pemilik barang tersebut, apakah barang diduga mirip bom itu sengaja atau tidak sengaja dijatuh atau memang sengaja ditaruh di TKP, kita tunggu setelah yang bersangkutan kita amankan nanti," pungkasnya. (*)

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com