Indikator
  • Undercontruction

Polisi Ungkapkan Isi Benda Mirip Bom di Tol Sidoarjo

Home / Peristiwa - Nasional / Polisi Ungkapkan Isi Benda Mirip Bom di Tol Sidoarjo
Polisi Ungkapkan Isi Benda Mirip Bom di Tol Sidoarjo Mobil Tim gegana brimob polda jatim membawah bukti ledakan benda diduga mirip bom. (FOTO: Rudi/TIMES Indonesia)

TIMESSURABAYA, SIDOARJO – Pasca Tim Gegana Polda Jatim melakukan peledakan atau disposal serta mengurai benda mirip bom di bawah pos pelayanan pintu masuk Tol Sidoarjo arah Surabaya, akhirnya diketahui jika benda tersebut bukan jenis bom.

Setelah Tim Gegana mengevakuasi sisa-sisa barang mirip bom tersebut, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan Bayu Aji mengatakan kepada jurnalis jika barang itu diidentifikasi bukan sejenis bom, hanya terlihat mirip rakitan bom.

"Dalam gulungan kertas itu memang ada baterai dan kabel. Tapi di dalamnya tidak ada sama sekali unsur untuk bom," katanya saat meninjau lokasi peledakan bom, Jumat (17/5/2018).

Sementara itu saat ini tim identifikasi dari Polresta Sidoarjo masih melakukan oleh TKP di lokasi peledakan benda diduga mirip bom tersebut. Pintu masuk maupun pintu keluar Jalan tol Sidoarjo pun mulai dibuka.

"Tol Sidoarjo baik arah Surabaya maupun Sidoarjo sudah dibuka, dan aktifitas tol sudah normal," kata salah satu petugas tol saat ditemui TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id)(*)

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com