Indikator
  • Undercontruction

Benda Diduga Bom Dilempar Pria dari Mobil Sedan

Home / Peristiwa - Nasional / Benda Diduga Bom Dilempar Pria dari Mobil Sedan
Benda Diduga Bom Dilempar Pria dari Mobil Sedan Penemuan benda diduga bom ditemukan di Gerbang Tol Sidoarjo. (FOTO: Rudi/TIMES Indonesia)

TIMESSURABAYA, SIDOARJO – Benda mirip rakitan bom yang dilempar di pintu masuk jalan tol Kabupaten Sidoarjo pada Jumat (18/5/2018) siang, ternyata dilakukan seorang pria yang mengendarai mobil jenis sedan warna putih.

Pihak keamanan tol, Munir Sundoro menyatakan jika benda mirip bom berwarna coklat dan dilengkapi rangkaian kabel serta baterai itu dilempar dari mobil jenis sedan warna putih berplat nomor L.

"Benda mirip bom itu dilempar pengendara sedan tepat di bawah gate 7 pintu masuk tol Sidoarjo dengan petugasnya atas nama Ines," ujarnya kepada TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id).

Munir menegaskan jika setelah mengetahui ada lemparan benda diduga bom itu, ia lantas minta agar petugas tol meninggalkan gate.

"Saya liat dengan mata saya sendiri, itu kayak bom rakitan di film-film. Tahu itu saya teriak agar petugas tinggalkan gate tol," imbuhnya.

Hingga berita ini ditulis belum ada statemen resmi dari pihak Polresta Sidoarjo. Di lokasi, petugas Polresta masih melakukan penjagaan sementara tol keluar Sidoarjo terpaksa ditutup demi menunggu tim Jihandak melakukan disposal. (*)

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com