Indikator
  • Undercontruction

Samsung Hentikan Update Oreo Galaxy S7, Ada Apa?

Home / Tekno / Samsung Hentikan Update Oreo Galaxy S7, Ada Apa?
Samsung Hentikan Update Oreo Galaxy S7, Ada Apa? Samsung Galaxy S7 (FOTO: ABC News)

TIMESSURABAYA, JAKARTA – Samsung memutuskan menghentikan update Android Oreo pada Samsung Galaxy S7. Kabar ini tentu mengejutkan berbagai pihak, terutama pengguna Galaxy S7. Apa alasan Samsung mengambil langkah ini?

Keputusan Samsung untuk menghentikan sementara pembaruan Android Oreo ini belum dapat dipastikan sampai kapan. Setidaknya sampai mereka berhasil mengatasi masalah yang dilaporkan dialami oleh para pemilik Samsung Galaxy S7 tersebut.

Samsung memiliki alasan untuk mengambil langkah tersebut. Seperti dilansir dari Tabloid Pulsa, langkah Samsung ini berkaitan dengan sejumlah kasus terbatas yang menimpa Galaxy S7 yang harus berulang kali mengalami reboot setelah mendapatkan update Android v8.0 Oreo.

Samsung mengatakan bahwa saat ini mereka tengah menyelidiki masalah tersebut secara internal. Dalam kesempatan yang sama, pabrikan Korea Selatan tersebut juga tengah mengusahakan supaya pembaruan OS Android Oreo dapat kembali digulirkan secepatnya.

Bagi Anda pemilik Samsung Galaxy S7 yang sudah melakukan update Android Oreo dan mengalami masalah auto-reboot saat mencoba memperbarui perangkat, disarankan supaya Anda segera mengunjungi service center Samsung terdekat yang ada di kota Anda. (*)

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com