Indikator
  • Undercontruction

Penyanyi Asal Sidoarjo Lara, Rilis Single Ketiganya Bertajuk \'Lara\'

Home / Entertainment / Penyanyi Asal Sidoarjo Lara, Rilis Single Ketiganya Bertajuk \'Lara\'
Penyanyi Asal Sidoarjo Lara, Rilis Single Ketiganya Bertajuk \'Lara\' Penyanyi Asal Sidoarjo Lara. (Foto: Kapanlagi)

TIMESSURABAYA, SIDOARJO – Penyanyi cantik asal Kabupaten Sidoarjo, Lara baru saja merilis single ketiganya yang berjudul 'Lara'. Lagu berjudul Lara tersebut diambil dari namanya sendiri.

Perempuan kelahiran Surabaya 6 maret 1995 ini, sebelumnya juga sukses dengan single lagunya berjudul 'Negotiation' dan lagu berjudul 'Kamu' ciptaan Dodhy Kangen band. Bahkan lagu Negotiation sempat menempati tangga lagu favorit di radio-radio di inggris.

Kepada timesindonesia.co.id, Mahasiswa yang menempuh study Ilmu Komunikasi di Universitas Paramadina Jakarta ini menceritakan sedikit mengenai single barunya tersebut.

Lara72oDq.jpg

"Single baru aku judulnya 'Lara' sama seperti nama aku. Lagu ini ciptaan aku sendiri, genrenya Pop. Tapi untuk musikal di-blend sama musisi lain dan ada team aku karena aku di sini indie, nggak ada label kan. Jadi aku kerja sama dengan perwira entertainment. Dia selaku team promotor Lara," kata Lara, rabu (13/9/2017)

Lebih jauh, Lara memaparkan jika lagu berjudul 'Lara' adalah lagu yang memilik arti sedih atau galau. Menceritakan  tentang kangen ke seseorang tapi nggak kesampaian.

" Single Lara ini merupakan lagu ketiga. Jika single pertama 'Negotation' (https://youtu.be/ZmpKa8ggaS0 ) liriknya full english lyrics bercerita tentang negosiasi sebelum jatuh cinta. Kemudian single kedua 'Kamu' (https://youtu.be/G9BicVU8SnM ) ciptaan Dhody Kangen band bercerita tentang putus harapan cintanya di duakan. Untuk single ketiga berjudul 'Lara' ( https://youtu.be/TJLQgomm1_4 ) ini saya ciptakan sendiri bercerita tentang rindu ke seseorang atau sesuatu yang tidak bisa tercapai," paparnya.

Lara-introb8alw.jpg

Single 'Lara', Imbuh perempuan yang juga lulusan Sarjana Psikologi Paramadina Jakarta ini termasuk lagu yang cepat dalam pembuatannya. Bahkan lagu ini musiknya telah terlebih dulu diciptakan sebelum ada liriknya.

"Kalo bikin lagu biasanya kan liriknya dulu. Tapi lagu 'Lara' ini aku buat nada  dulu. Setelah nadanya jadi baru liriknya terakhir. Lirik lagu Lara aku buat malamnya, ngalir begitu saja story lagunya padahal gak ada planning apa-apa. Kemudian aku kasih team aku. Langsung kita rekaman lagu 'Lara' ini, " pungkas perempuan pemilik akun medsos #larassyp ini. (*)

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com