Indikator
  • Undercontruction

Gagal Merampok, Empat dari Tujuh Begal Berhasil Diringkus

Home / Peristiwa - Daerah / Gagal Merampok, Empat dari Tujuh Begal Berhasil Diringkus
Gagal Merampok, Empat dari Tujuh Begal Berhasil Diringkus ILUSTRASI: Tahanan. (Foto: Dok. TIMESIndonesia)

TIMESSURABAYA, BANYUWANGI – Perampokan terjadi di Dusun Kepundungan Desa Kepundungan kecamatan Srono, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (12/9/2017) sekitar pukul 02.30 dini hari. 

Aksi perampok yang diperkirakan berjumalah tujuh orang ini berhasil digagalkan oleh warga. Warga juga berhasil meringkus empat kawanan perampok yang mencoba melarikan diri. 

Seorang perampok bahkan terkena ledakan bondet miliknya yang akan dilemparkan ke warga saat akan melarikan diri. 

Bambang Marsudi warga setempat mengatakan, Perampokan terjadi di rumah Selamet Rohaini (35) warga Dusun/Desa Kepundungan, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi. 

Warga yang saat itu sedang melihat kesenian janger ramai ramai datang ke rumah korban saat setelah mendapat telepon dari korban.

"Melihat warga datang, pelaku langsung kabur, salah satu pelaku sebelum kabur sempat akan melemparkan benda sejenis bondet ke arah warga, tapi sebelum di lempar benda tersebut meledak dan mengenai pelaku. Warga pun berhasil menangkapnya," ungkapnya. 

Polisi yang mendapat laporan, langsung mengejar kawanan perampok tersebut. Selang sekitar dua jam, Polisi berhasil menangkap tiga orang. Sedangkan sisanya masih dalam pengejaran. 

Informasi yang berhasil dihimpun, empat orang yang tertangkap adalah,  EW (36) warga Dusun Sumberayu, Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar; EF (27)warga Dusun Selodakon, Desa Tegalparon, Kecamatan Tanggul, Jember; AA (41) warga Dusun Bendelan, Desa Arjasa, Kecamatan Arjasa, Jember; dan MI(41) Warga Ramban, Bondowoso. (*)

Tags:

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com